Fenomena Alam Yang Dikira Pintu Akhirat


Fenomena Alam Yang Dikira Pintu Akhirat - Dari kita mungkin tidak akan untuk datang kesana dikarenakan tempat yang menyeramkan dan dampak luar biasa jika kita terpelosot kesana.

Artikel ini saya dapat dari http://infounik-pintar.blogspot.com/ Yang saya gabung dari OnTheSpot. 


Fenomena tersebut sangat luar biasa, dikarenakan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan menggunakan ilmu pengetahuan, sehingga masih menjadi tanda tanya.




1. Danau Lava
Danau yang dijuluki pintu neraka ini sebenarnya terjadi karena pertemuan 2 lempeng teknonik sehingga terbentuk geologis di dunia yang paling aktif saat ini. Pada tengah-tengahnya terdapat pusat lava yang penuh dengan api, sehingga jika kita atau benda ataupun itu akan leleh jika terjebur kesana.



2. Goa Jomblang
Goa yang disebut oleh penduduk Indonesia ( Tepatnya Luweng Grubug ) sebagai lubang surga ini sebenarnya adalah goa diaman cahaya tersebut bersumber dari cahaya matahari. Sehingga jika dilihat dari dalam akan berdampak luar biasa karena kita bisa melihat keindahan alam luar biasa yang terdapat di Indonesia.



3. Gunung Tiamen
Gunung ini disebut sebagai lubang surga oleh masyarakat China. Dikatakan seperti itu karena di puncak pegunungan ini terdapat lubang yang terbentuk oleh bebatuan sehinnga mereka menyebutnya jalan menuju surga.

Share this

Back To Top