7 Manfaat Kita Tersenyum


7 Manfaat Kita Bersenyum - Mungkin disetiap harinya kita selalu bersenyum entah dengan orang tua, sahabat, teman, adik, kakak, pacar, mantan, guru, siapapun itu.

Namun taukah kita? bahwa kita bersenyum terdapat sebuah manfaat yang telah sendirinya di ciptakan untuk kita. Sehingga bisa menguntungkan untuk kita.

1. Penghilang Stress
Jika anda stress mungkin anda bisa melihat lawakan youtuber's di Indonesia seperti edhozell, bayu skak, raditya dika, atau apa yang bisa anda tertawa dan tersenyum. Mungkin anda akan terasa hilang stressnya dan bisa gembira ria lagi.

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Ketika anda pusing karena sakit cobalah anda tertawa sehingga daya tahan tubuh meningkat karena anda rileks dan pikiran anda pun segar kembali.

3. Mengubah Mood
Marahan dengan pacar? sedih? mungkin anda bisa curhat ke sahabat atau mantan sehingga anda akan tersenyum mengingat kenangan bersama mereka dan mood kita akan terubah kembali seperti biasanya.

4. Mengubah Kita Menjadi Menarik
Cobalah anda melihat gebetan anda dan buat dia tersenyum, maka dia akan terlihat cantik atau ganteng bukan? nah itulah salah satu manfaat tersenyum.

5. Pereda Sakit
Ketika anda terluka mungkin akan reda rasa sakitnya jika anda tersenyum inilah manfaat tersenyum yaitu sebagai pereda alami rasa sakit pada luka.

6. Perangsang Orang Lain
Anda tersenyum lah kepada gebetan anda mungkin dia akan ikut tersenyum karena senyuman membuat orang lain terangsang, namun bagi yang belum tahu tentang poin nomor 6 ini, mungkin anda tersenyum ke dia dan dia tersenyum anda akan GR, "wah dia ternyata suka sama aku".

7. Menurunkan Tekanan Darah
Siapkan alat pengukur darah untuk mengetest. Sekarang anda melihat video lucu, dan langsung gunakan alat itu untuk mengetest, terbukti bukan?.

Share this

2 komentar

:-bd ane belum pernah nemu yang nmr 6 selain di blog agan. hehee......

Blog baru ya gan...?
Semangat terus gan..., kayak gini senyumnya yaa =D :) ;) jangan gini =)D

Balas

iya,
kog tau? =D
OKe gan....

Balas

Back To Top