7 Cara Melihat Hantu


7 Cara Melihat Hantu - Mungkin bagi kalian yang memiliki keberanian tinggi anda ingin sekali melihat hantu. Bahkan ada yang ingin memeluknya memintanya nomor totokl, atau apapun itu. Namun yang jelas hantu tidak bisa dilihat secara asal.

Hantu bisa dilihat dengan adanya keberanian yang tinggi, keberanian rendah pun juga bisa namun silahkan terima sendiri dampak buruknya ( Kesurupan ).

Informasi ini saya dapatkan melalui saluran TV trans7 lebih tepatnya di OnTheSpot. Tau OnTheSpot kan? penyebar informasi yang akurat dan terpercaya.

1. Cara Kuno
Orang-orang menyebutnya ini sebagai cara kuno. Cara melakukannya cukup mudah yaitu dengan berjalan di tempat sepi lalu ayunkan kepala anda dibawah dengan posisi menengok kebelakang di antara 2 kaki. Jika anda merasakan seperti terbang dan merinding mungkin ada hantu yang sedang mendekati anda.

2. Bercermin di Dekat Kursi
Jika anda ingin melakukan percobaan ini, anda bisa melakukannya di pukul 12-1 Malam. Sediakan Cermin dan Kursi. Sekarang anda bisa bercermin di depan cermin yang telah sediakan disertai berbicara hi-hi-hi lalu dalam beberapa saat maka akan terlihat sosok yang duduk di kursi yang telah anda sediakan tadi.

3. Mandi Gelap
Jika anda ingin melakukan ini, anda siapkan anduk dan kamar mandi. Usahakan jangan sampai terpeleset saat dikejar nanti ya. Caranya anda mandi dengan gelap matikan keran air tunggu hingga air tenang dan taraaaa, sosok berkuku panjang telah hadir menemani anda.

4. Ritual Lilin
Sediakan lilin dan rumah yang dibekali keberanian tinggi dan ingat anda harus melakukannya sendirian. Pertama nyalakan lilin dan matikan semua sumber penerang kecuali lilin itu. Kedua berkelilinglah dirumah sebanyak 7 kali sambil mengucap kalimat kemari-kemarilah. Setelah itu and abisa bersembunyi di tempat sepi dan sempit, dan anda akan merasakan hembusan nafas seperti hembusan nafas hantu.

5. Ritual di Lift
Jika ingin melukan percobaan ini coba anda ke lgedung 10 lantai ( minimalnya ) lalu anda ke lift ke lantai 4 lalu ke lantai 2 lalu ke lantai  6 dan kembali ke lantai 2 *harus urut ya. Setelah itu anda ke lantai 10 lalu ke lantai 5, maka terdapat sosok perempuan yang masuk lalu cepat-cepatlah anda memencet tombol angka 1, dan anehnya lift tidak ke lantai 1 tapi ke lantai 10. ( usahakan sendiri )

6. Menyanyi Nina Bobo
Konon katanya terdapat anak dari bangsa Belanda yang mati di Jawa. Kematian tersebut sangat tragis karena dia sakit sangat parah dan dia mengurung diri di kamar. Setelah itu ibunya menyusul dia dan dia ingin 1 permintaan, yaitu ingin tidur di pangkuannya sambil dinyanyikan lagu tidur. Ibunya bingung apa dan ibunya menciptakan lagi Nina Bobo tersebut.

7. Mengusap Arang
Usapkan arang di kedua kelopak mata, setelah itu anda ke kuburan dan tak lama lagi anda akan melihat sosok tuyul. Pastikan dulu jika anda tidak melihat mungkin kelopak mata anda belum penuh dengan arang.

Share this

4 komentar

wah bagus nih caranya hehe nice postingan gan ane sih penakut ama hantu maklum serem

Balas

Keren nih artikelnya, mungkin bisa dicoba HeHeHe :D

Balas

iya, saya juag pgnn nyoba rasanya :D

Balas

Back To Top